Selasa, 13 Desember 2011

Ku sadari siapa diri ini

Tak pantas untuk mu

Aku kan pergi dari hidupmu
Jika itu inginmu
Aku kan jalani hidupku
Meski tanpamu disisiku

Karena kita telah berbeda
Kau membatasi dirimu untukku
Dan tak ada lagi ketulusan itu terlahir di antara kita
Semestinya kita akhiri ini semua

Biarkan semua jadi bingkai pelajaran
Untukku dan untuk dirimu
Kini aku pun telah menyadarinya
Bahwa aku tak pantas untukmu

kau telah mengingkari janji kita

Kau tinggalkan ku di saat aku membutuhkanmu

Kini kau telah bersamanya

Menjalani hidup untuk selamanya

Do’aku kan selalu menyertai setiap langkahmu
Semoga dapat kau jelang bahagiamu
Bersama seorang yang mencintai dan menyayangimu
Melebihi segala yang ada dalam diriku
Maafku bila ku tak bisa menjagamu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar