Selasa, 13 Desember 2011

Berharap akan ada keajaiban

Pengakuan dan harapan

Waktu demi waktu kian bergulir

Menyingsing datangnnya pergantian masa

Kepada malam aku takut, kala malam telah redup

Henig mulai tiba saat diri mulai lelapaku benar-benar

Takut bila esook aku tak terbangunlagi

Ya alllah.........

Aku takut azabmu yang pedih

Namun, aku tahu aku tak pantas masuk surgamu


Tapi...... aku ingin

Tetesan air ,mata  bercucuran membasahi pipi

Tangisanaku memecah keheningan

Bagi deru ombak di lautan

Ya allah ampuni aku

Aku takut siksamu,  benar-benar takut


Betapa maksiat ayng aku lakukan

Betapa banyak orang uyang aku zalimi

Betapa banyak hati yang remuk dengan pisau kataku

Betapa jauhnya aku darimu ya allah

Betapa jarangnya aku lirih mohon ampun mu

Maka terimalah taubatku ya alllah



Bila aku

Bila aku jatuh cinta

Maka berikanlah cintaku

Kepasa orang yang engkau ridhoi

Bila kau di cintai

Maka izinkanlah cinta itu untuk ku

Yang hanya semata karnamu


Bila kau merasa rindu

Rindulanlah aku kepada orang yang engkau kasihi

Dalam naungan rahmatmu

Bila aku merasa bahagia

Maka ingatkanlah selalu diriku kepadamu

Agar aku tidak kufur terhadapmu


Bila aku merasa sedih

Maka jangan biarkan diiriku terlarut

Dalam naungan dan khayalan semu

Ingatkanla selau hatiku hanya kepadamu

Agar mulut ini yang akan berdesah lembut

Menyebut asmamu


                                    by : Zulaika, My student

Tidak ada komentar:

Posting Komentar