Jumat, 04 Januari 2013

Tuhan

Dalam setiap langkahku aku tau kau akan selalu mengikuti setiap langkahku, apapun yang aku lakukan kau selau ada disisiku, tuhan tunjukanlah apa yang seharusnya aku lakukan demi kebaikan aku di masa yang akan datang, bimbinglah aku dijalanmu aku percaya kaulah yang mengatur segala yang terjadi di muka bumi ini, terkadang aku berfikir dalam setiap jejak langkahku, aku ini adalah mahluk yang lemah, aku mengharapkan segala yang terlintas dalam benaku akan menjadikan setiap langkahku bermakna, aku bukanlah sosok laki-laki yang selalu bersukur terhadapmu tuhan, terkadang aku lalai akan kewajiban ku sebagai mahluk hidup yang nantinyapun aku akan kemballi kepada mu tuhan , aku selalu lamban dalam mengerjakan perintahmu.

Tuhan sadarkanlah aku, aku ingin berniat menhapus segala kesalahanku dimasa lalu, dan aku berharap di tahun yang mulya ini 2013 aku ingin menjadikan hidup aku lebih bermakna, terkadang dalam setiap langkahku aku selalu memberi harapan untuk berjuang pada oranglain menjadi lebih baik dan lebih maju dimasa depan, tapi hati kesil ini sesungguhnya sangat menginginkan akan ada seseorang dapat memberikan hal yang sama sebagai mana aku memberikan kepada orang lain.

Yatuhan aku sangat mengagumi karuniamu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar