Jumat, 17 Juni 2011

This Is My Class


Di dalam keheningan malam aku slalu berfikir,,,bagaimana caranya untuk  membuat teman-teman di kelasku slalu happy ,apa yang aku ajarkan kepada mereka berguna untuk mereka, aku tau, aku bukan lecture so  good buat mereka, karna akupun masih dalam proses pembelajaran sama seperti mereka, aku masih banyak kekurangan daripada kelebihan,
                   Ini adalah Photo –photo adik-adiku yang setiap hari jumat kami belajar bersama di labor ma’had al-jamia’ah sts jambi, aku  senang  banget belajar dengan kalian adik-adiku, kalian adalah saudara-saudaraku ,
Kerinduan akan slalu melintas disetiap jejak langkahku, aku rindu ingin belajar bersama kalian, aku rindu dengan suara kalian saat kalian speak english as me,
                   Namu dalam setiap pertemuan pasti ada yang namanya perpisahan, dalam benaku aku tak pernah merasa bahwasanya kita sudah tidak lagi belajar bersama, dengan kalian mengulangi pelajaran yang telah aku berikan kepada kalian, aku merasa kita belajar bersama dimanapun kalian berada,
                   Saudaraku note books yang aku berikan untuk kalian, jangan dijadikan koleksi,atau apapun iti,  tapi jadikanlah bacaan untuk kalian, mudah-mudahan itu bisa sedikit membantu kalian untuk mempermudah menguasai bahsa inggris.
Kalian adalah adik-adiku yang sangat pintar, kalian masuk tepat waktu dengan beberapa halangan yang kalian alami, kita masih bisa sering tentang pembelajaran apapun, dengan kalian mencari riferensi atau tambahan buku lain tentang bahasa inggris itu sudah sangat membantu kalian,
Ingatlah adik-adiku, jika kalian ingin memiliki sesuatu yang belum pernah kalian miliki dalam lingkup positif, maka lakukanlah sesuatu yang belum pernah kalian lakukan. Didunia ini kita tidak bisa melakukan hal yang besar saja, tapi kita bisa melakukan hal yang kecil dengan cinta yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar