Kamis, 16 Juni 2011

My Class,,,,,,,,


 ini semua temen-temen q satu kelas,meski gak semuanya ada, tapi ini adalah temen-temen baiku,  mereka baik-baik banget,,,kami selalu belajar bareng kalau dosen gak dateng,kami terkadang satu bulan sekali jalan-jalan ke tempat yang mana merupakan sejarah dunia, aku bangga punya temen seperti mereka dikala aku melakukan kesalahan mereka selalu mengingatkan aku, dan begitupun mereka, ada satu temanku namanya imam safii dia dari muara sabak dia oranya humoris dilokal ku kalau gak ada dia rasanya ada yang kurang hehehe kayak bumbu aja,, ohya teman, poto yang di atas sebelah kiri itu waktu kami mengadakan penelitian di musium jambi, karna mata kuliah kami adat budaya jambi,, sooooo aku sama temen-temen harus melihat-lihat adat-adat jambi, sayang banget kalau temen-temen belum pernah dateng ke musium, soalnya disana begus banget ada macac-macam pakean-pakean jambi, patung emas,,, banyak lagi pokonya,,makanya dateng kesanya,,, yang diatas sebelah kanan itu photo waktu aku dengan teman-teman q belajar di depan fakultas q,,,asyik banget,,,,
 dan poto lagi maem ini waktu kami habis belajar bersama ,laper,,,kami iuran dech ma temen-temen,,,seru banget,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar