Sabtu, 09 April 2011

keinginan di dalam hati

                Sebuah warna yang indah bukanlah hal yang begitu menarik
             tapi keindahan dalam diri kita sendiri itulah yang menarik
                                                                                    09-04-2011
 untuk temen-temen ak'hi wa ukh'ti, kata-kata bijak di bawah ini hanya sekedar melatih kita untuk berpikir kedepan,dan belajar dari apa yang sudah kita lakukan, dan ana mengambil riferensi kata-kata di bawah ini dari pembicaraan rektor IAIN dia adalah orang tuaku,,,,kalian tahu kan,,,, he he he

Tiap ada gula pasti ada semut, tiap ada tawa pasti ada cemberut. Kalau kita bisa membuat suasana gula dan tawa mengapa dunia harus bersemut dan cemberut. Salam manis dan tawa.
Tidak akan pernah kita merasa teduh kalau kita tidak pernah memberi keteduhan pada orang lain, keteduhan yg kt ulurkan untuk sesama, pd dasarnya itu adalah keteduhan yg kita buat untuk diri kita sendiri, dan sebaliknya. Salam keteduhan...!!
Jika kita memiliki semangat yg tinggi, maka bagaikan gas yg tdpt dlm sebuah bola, jika dmasukkan ke air dan ditekan dia tak akan tenggelam, malah nongol ditpt lain, jika gas diisi ke sebuah balon, dia akan terbang ke angkasa raya, menjelajahi dirgantara. itulah "Ellans". Andakah dia...?
Minggu, 16 Januari 2011 19:04
Semua orang hari ini menyentuh teknologi, dg teknologi kita hidup dlm budaya yang tinggi, layanan yg tinggi, informasi yang tinggi, gaya hidup yang tinggi, repotnya "BIAYA JUGA YANG SANGAT TINGGI". Karena semua serba diukur dengan digit atau angka. Apapun urusannya hrs dg angka, repot juga ya ........?
Saat kita mampu menyatakan inilah saya, dan mengatakan saya mampu melakukannya, saat itu kita telah besua dengan sejatinya diri. Mampukah kita?
Ada pandangan logis tiap individu  terhadap suatu objek, yang setiap orang pasti berbeda, ini karena keterbatasan logika diri masing-masing individu. Persepsi hanya bisa saling mendekat, tetapi tidak bisa disatukan. Salam.

Tuah badan adalah anugerah tuhan yang di berikan pada tiap manusia sebagai potensi dan keunggulan serta keberuntungan. "ada yang berkata saya tidak bertuah" itu artinya dia mengesampingkan potensi dan keunggulan terbesar dalam dirinya. Tuah badan tergantung kita mau tidak memberdayakan potensi dan keunggulan diri, atau kita sendiri melemahkannya menjadi tidak bertuah. Salam Tuah.
Lalai adalah sikap kita menenggelamkan potensi dan prestasi terbesar yang ada dalam diri kita. Lalai belajar kita akan gagal sekolah, lalai pekerjaan kita akan gagal meraih prestasi kerja/kinerja, lalai karena banyak menghabiskan waktu dengan sia-sia, artinya kita hanya merangkai mimpi menutup pintu kenyataan untuk sukses. Salam.
Kalau hati kusut semua usaha kalang kabut, kalau hati bertaut semua ikhtiar akan terwujud, kalau ada persamaan mengapa harus melangkah dengan perbedaan, semoga melangkah dalam pasti menuju jambi mampu, maju dan mandiri. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar